Team Elite Pegasus III
David Yeo & Joe Lee


Harga Penawaran Terakhir: SGD$250.000

Team Elite Pegasus III David Yeo dan Team Elite Pegasus III Joe Lee adalah dari “Team 37”, dan “Team 37” telah terbentuk selama bertahun-tahun dan telah menghasilkan beberapa leader Team Elite Pegasus, pemenang Golden Deer Award dan juga tim tersebar di seluruh Indonesia, Singapura, Malaysia dan negara lain, dan semua ini tidak akan mungkin tercapai tanpa manajemen yang penuh kehati-hatian, dan kesabaran dalam pelatihan pengembangannya. Mereka selalu mendukung semboyan “100% Kerja Sama Tim” karena mereka percaya bahwa kelompok lebih hebat daripada individu oleh karena itu seseorang harus selalu menempatkan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi.

Dari awal ketika membangun karir di RIWAY, para leader telah menetapkan tujuan mereka untuk menjadi yang terbaik, dan oleh karena itu ketika “Team 37” terbentuk, secara alamiah tujuan berevolusi untuk menjadi tim terbaik di RIWAY. Saat menghadapi tantangan untuk menciptakan keajaiban, penghargaan terbesar yang didapatkan adalah tergerak oleh rekan satu tim, karena kekuatan dalam kesatuan penting bagi sebuah tim; dan walaupun tim terbentuk dari semua lapisan masyarakat, terlepas dari hambatan kebangsaan, ras dan bahasa, rekan satu tim dari “Team 37” tanpa henti memberikan yang terbaik, dan inilah alasan utama yang membuat banyak leader tersentuh.

Pada saat lelang amal, walau tim hanya mengetahui tentang tiga barang lelang pada saat terakhir, mereka dengan cepat mengumpulkan semua rekan satu tim untuk berdiskusi, setelah mereka semua memberikan dukungan penuh, membuat mereka berhasil menawar “Hati yang Abadi” dan mempersembahkannya kepada Chief Development Officer Dato’ Kenny Wong.

Terakhir, Team Elite Pegasus III David Yeo and Team Elite III Joe Lee juga ingin mengucapkan terima kasih kepada leader dari “Team 37” untuk kontribusi mereka di lelang amal, dan mereka adalah Team Elite Pegasus III Yang ZhongFang, Team Elite Pegasus I Hasim, Team Elite Pegasus: Efendi, Woon Tong Kong, Kelvin Kuah, Team Elite Monoceros: Haven Meng, Team Elite Phoenix:, Ben Low, Sam Gwee, Jayden Ng, Team Elite Pavo: Nick Ang, Yanto Hia, Liaw Boon Eng, Antono, Alex Chan, Kwek Ai Ding, Khoo Chye Koon, Jasmond Teo, Yang SuYu, Gary Ng, Donny, George Ng, Jason Pang, Andy, Jayson See dan Christopel.

Nonton Video




Hati yang Abadi

Safir biru juga dikenal sebagai “Batu Takdir Luar Biasa”. Ketika dipasangkan pada pin RIWAY yang sangat indah, batu ini melambangkan semua cakupan, seperti samudra luas dan terbentang di seluruh alam semesta.

Hati yang Abadi


Pin “Hati yang Abadi” melambangkan semua hal dan pengembangan tanpa batas, seperti Chief Development Officer Dato’ Kenny Wong yang berpikiran luas. Alasan dibalik makna mempersembahkan “Hati yang Abadi” kepadanya adalah karena dari awal, dan bahkan sebelum “Team 37” terbentuk, Chief Development Officer Dato’ Kenny Wong telah tanpa henti dan dengan sabar memberikan bimbingan kepada tim. Oleh karena itu, di hati mereka, mereka merasa bahwa pin “Hati yang Abadi” adalah yang terbaik dalam menggambarkan ketulusan mereka untuknya dan juga merupakan orang yang paling kompeten untuk menerimanya.





Dipersembahkan kepada:

RIWAY International
Chief Development Officer
Dato' Kenny Wong

RIWAY International
Chief Marketing Officer | Claudia Ong
Chief Development Officer | Dato’ Kenny Wong
Chief Operations Officer | Ivy See


Harga Penawaran Terakhir: SGD$320.000

Kesan yang kami miliki kepada Chief Marketing Officer RIWAY International Claudia Ong, Chief Development Officer Dato’ Kenny Wong dan Chief Operations Officer Ivy See adalah bahwa mereka selalu penuh energi positif dan kehangatan. Mereka selalu menjunjung tinggi misi untuk menciptakan lingkungan terbaik untuk semua orang, sehingga distributor dan bahkan staf RIWAY dapat memiliki kesempatan terbaik untuk tumbuh dan berkembang.

Walaupun mereka memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda, mereka memiliki tujuan yang sama, dengan pemahaman yang sama dan koordinasi yang digabungkan dengan kemampuan departemen dan leader lain, hal itu memampukan mereka untuk menghadirkan landasan kerja yang kuat dan kokoh dari awal, memampukan RIWAY untuk berkembang ke negara lain dengan dasar yang stabil dan kokoh.

Seperti pepatah Cina yang mengatakan bahwa “dalam kelompok yang terdiri dari tiga orang, akan selalu ada seseorang untuk dijadikan guru”, jika apabila ketiganya adalah mentor, tidakkah hal itu patut dihargai? Pada lelang amal ini, tiga manajemen menyatukan usaha mereka dalam satu hati, menawar “Hati yang Abadi”, yang menunjukkan tidak hanya keyakinan mereka akan amal, namun juga menggarisbawahi dorongan dan determinasi seorang leader.

Nonton Video




Hati yang Abadi

Safir biru juga dikenal sebagai “Batu Takdir Luar Biasa”. Ketika dipasangkan pada pin RIWAY yang sangat indah, batu ini melambangkan semua cakupan, seperti samudra luas dan terbentang di seluruh alam semesta.

Hati yang Abadi


Tiga officer tim Manajemen Inti RIWAY International memenangkan penawaran untuk pin “Hati yang Abadi” di lelang amal dan memberikannya kembali kepada Team Elite Pegasus III David Yeo. Amal adalah sesuatu yang netral, dan begitu pula di RIWAY, kita semua adalah bagian dari tim RIWAY, rekan baik dalam senang dan susah, berjuang bersama untuk kehormatan dan kejayaan!

Begitu juga, Team Elite Pegasus III David Yeo merasa bahwa dalam kehidupan, seseorang harus belajar untuk mau berpisah dengan apa yang mereka miliki, karena hanya ketika Anda “memberikan”, Anda akan mampu “menerima”, begitu pula dalam lelang amal ini, dirinya yang menerima kembali “Hati yang Abadi” adalah suatu kejutan yang luar biasa dan dengan menjadi top leader bagi “Team 37”, dia adalah orang yang paling berhak untuk “Hati yang Abadi”!





Dipersembahkan kepada:

Team Elite Pegasus III
David Yeo